Dreamland
>
Musik
>
Article

WOODZ Umumkan Konser di Jakarta Pada Bulan Juni

24 Maret 2023 09:50 | 988 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi solois K-Pop yang akan menggelar konser tunggal di Indonesia. WOODZ mengumumkan akan menggelar tur konser 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] mulai bulan Mei mendatang.

Pada 24 Maret, WOODZ membagikan poster konser 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] dan daftar kota tujuan. Konser tersebut akan dibuka di Seoul pada 20 dan 21 Mei 2023. Kemudian berlanjut di Jakarta pada 3 Juni 2023.

Belum diketahui detail tempat serta seat plan dari konser tunggal perdana WOODZ di Jakarta, namun konser tersebut akan dipromoteri oleh Mecima Pro. Detail harga tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] juga akan digelar di beberapa kota Asia lainnya seperti Kuala Lumpur, Manila, Osaka, Tokyo, Bangkok. WOODZ juga akan tampil untuk penggemar di Meksiko, Lima, Santiago, dan Sao Paulo.

Sementara itu, penyanyi bernama asli Cho Seung Youn ini pertama kali debut bersama UNIQ pada tahun 2014. Kemudian ia berpartisipasi dalam acara Show Me The Money dan sejak itu terkenal sebagai solois sekaligus produser. Ia juga mengikuti acara Produce X 101 dan debut bersama X1.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio