Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT dan NewJeans Akan Tampil di Lollapalooza 2023

23 Maret 2023 13:20 | 1444 hits

DREAMERS.ID - Dua grup asuhan HYBE, TXT dan NewJeans telah dikonfirmasi akan tampil di Lollapalooza 2023. Khususnya, ini menjadi debut NewJeans dan penampilan kedua TXT dalam festival musik tersebut.

Pada 21 Maret waktu setempat, festival musik ternama AS itu secara resmi mengungkap lineup bertabur bintang untuk tahun 2023, termasuk TXT, Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Lana Del Rey, Odesza, The 1975, dan Karol G sebagai headliner.

Tahun lalu, TXT menjadi grup K-pop pertama yang tampil di Lollapalooza. Tahun ini, TXT akan kembali sebagai penampil utama, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang menjadi penampil utama di Lollapalooza 2023.

Baca juga: Stray Kids Jadi Headliner, IVE dan VCHA Siap Debut di Lollapalooza Chicago 2024

Sementara itu, NewJeans juga akan melakukan debut festival musik AS mereka di Lollapalooza 2023, menjadikan mereka artis K-pop wanita pertama yang tampil di acara tersebut.

Selain TXT dan NewJeans, musisi Korea lainnya yang masuk lineup adalah DPR IAN dan DPR LIVE. Lollapalooza 2023 akan berlangsung dari 3 hingga 6 Agustus di Grant Park Chicago, juga dimeriahkan oleh NIKI hingga Sabrina Carpenter dan Afrojack.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio