Dreamland
>
Artis
>
Article

Seungri Terciduk Liburan Bareng Selebgram Cantik?

23 Maret 2023 11:57 | 964 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Maret, Dispatch merilis sebuah artikel eksklusif yang menyatakan bahwa mereka telah menerima informasi bahwa Seungri terlihat bersama selebgram populer Yoo Hye Won di sebuah hotel.

Menurut seorang saksi, Seungri dan influencer itu terlihat di sebuah hotel mewah di Thailand pada 5 Maret. Saksi mengklaim keduanya menunjukkan kedekatan dengan bergandengan tangan saat berjalan di lobi.

"Keduanya memperlihatkan 'skinship' secara alami seolah-olah mereka adalah pasangan. Mereka tampak waspada terhadap orang Korea (yang ada di sana)," ujar saksi.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dispatch mengungkapkan bahwa mereka telah menelepon hotel tersebut untuk menanyakan tentang kedatangan Seungri. Pihak hotel membenarkan bahwa mantan anggota BIGBANG tersebut pernah menginap di sana selama waktu yang disebutkan oleh saksi.

Outlet media ini kemudian menghubungi Yoo Hye Won, yang mengaku berada di hotel Thailand untuk menghadiri pernikahan. "Saya bersama kenalan di hotel untuk menghadiri pernikahan di Thailand," kata Yoo Hye Won.

Laporan Dispatch juga menyebutkan bahwa keduanya pernah dikabarkan berkencan pada 2018 dan 2020. Saat itu, YG Entertainment, mantan agensi Seungri bernaung, tidak mengakui atau menyangkal rumor tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio