Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Hwan Hee UP10TION Berpisah dengan Agensi Setelah Mundur dari 'Boys Planet'

21 Maret 2023 18:15 | 1358 hits

DREAMERS.ID - Lee Hwan Hee UP10TION akan berpisah dengan TOP Media. Pada 20 Maret, agensi tersebut merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak eksklusif dengan Lee Hwan Hee.

Dalam pernyataan lengkapnya, TOP Media berbagi, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai UP10TION. Kontrak eksklusif member UP10TION Hwan Hee, yang telah bersama agensi sejak debutnya pada September 2015, berakhir pada 20 Maret.”

“Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan Hwan Hee selama jangka waktu yang lama, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami setelah berakhirnya kontrak eksklusif.”

“Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Hwan Hee, yang menambahkan kekuatan musik di setiap album sebagai vokalis utama UP10TION, dan kami akan mendukungnya agar ia dapat terus berpromosi sebagai artis hebat di masa mendatang.”

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Hwanhee UP10TION Ganti Nama Panggung

Agensi melanjutkan, “Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang dengan sepenuh hati mendukung Hwan Hee hingga saat ini.”

Baru-baru ini, terungkap bahwa lima member UP10TION dan Lee Jin Hyuk akan berpisah dengan TOP Media setelah kontrak mereka berakhir. Meski berpisah, UP10TION masih akan terus berpromosi sebagai grup beranggotakan tujuh member.

Bersama dengan sesama member UP10TION Lee Dong Yeol, Lee Hwan Hee berpartisipasi dalam acara survival idola Mnet ‘Boys Planet’. Sebelumnya pada bulan Maret, Lee Hwan Hee mengundurkan diri dari acara tersebut karena alasan kesehatan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio