Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Ungkap Kesan Kerja Bareng Park Seo Joon di Film Dream

21 Maret 2023 13:40 | 871 hits

DREAMERS.ID - IU untuk pertama kalinya dipasangkan dengan Park Seo Joon dalam film Dream. Ini menjadi proyek pertama yang menyatukan pemain drama Dream High dan Dream High 2 tersebut.

IU membagikan kesannya bekerja dengan Park Seo Joon dengan mengatakan, "Aku merasakan konsentrasi yang luar biasa dalam cara [Park Seo Joon] syuting sambil mempertahankan energi yang baik tanpa fluktuasi dari awal hingga akhir."

"Dan aku terkesan dengan cara dia mengambil segala jenis arahan dari sutradara secara fleksibel dan segera (diterapkan).”

Dream menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Homeless World Cup. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Sementara IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut. Karena ini adalah proyek pertama yang dikerjakan bersama oleh IU dan Park Seo Joon, antisipasi tinggi untuk chemistry khusus yang akan ditampilkan keduanya.

Sutradara Lee Byung Hun juga berkomentar, “Saya merasa film ini selesai segera setelah casting aktor Park Seo Joon [dikonfirmasi]. Saat bekerja bersama, saya merasa bahwa dia adalah aktor yang sangat masuk akal dan hebat.”

Sementara itu, film Dream karya sutradara film Extreme Job dan drama Melo Is My Nature tersebut akan tayang perdana pada 26 April 2023 di bioskop Korea Selatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio