Dreamland
>
Artis
>
Article

BamBam GOT7 Akui Alami Friendzone Dengan Nayeon TWICE

20 Maret 2023 23:00 | 876 hits

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru 17 Maret dari acaranya ‘BamBam Home’, BamBam berkumpul dengan teman lamanya Jihyo TWICE, yang dia kenal sejak mereka berusia 13 tahun dan menjadi trainee di JYP Entertainment bersama.

Selama episode tersebut, BamBam berkomentar, “Banyak orang tidak tahu bahwa Jihyo dan aku dekat. Tapi dia sudah menjadi teman baik sejak hari pertamaku di Korea.”

Jihyo mengenang, “Yang mengejutkan, BamBam dulu lebih pendek dariku, dia naik ke bahuku, dan aku seperti, ‘Siapa bayi ini?’ Tapi kami ternyata seumuran. BamBam benar-benar terasa seperti keluarga.”

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

BamBam kemudian mengejutkan Jihyo dengan pengakuannya yang tidak terduga saat dia mengungkit cinta masa lalunya yang tidak terbalas pada teman satu grupnya, Nayeon. Hal ini juga mengejutkan penggemar dan penonton.

“Aku pikir aku sebenarnya lebih sering berbicara dengan Nayeon daripada kamu ketika aku masih trainee. Aku dulu mencintai Nayeon secara sepihak, ingat?,” ungkapnya

Jihyo berseru kaget, “Kamu benar-benar tidak menyembunyikan apa pun. Kamu keren sekali, BamBam.” BamBam menjawab, “Aku berusia 14 tahun [menurut perhitungan Korea]. Wajar untuk naksir, kan?” Jihyo setuju, “Benar. Nayeon sangat cantik.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio