Dreamland
>
Film
>
Article

Bomin Golden Child Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Spirit Fingers

20 Maret 2023 18:24 | 779 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Maret, perwakilan dari agensi Bomin, Woollim Entertainment mengatakan kepada Xportsnews, “Choi Bomin menerima tawaran untuk membintangi ‘Spirit Fingers’ dan saat ini sedang meninjaunya secara positif.”

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Spirit Fingers menceritakan tentang kehidupan Song Woo Yeon, seorang siswa sekolah menengah penakut yang sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya sehingga tidak dapat mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati.

Drama ini akan menangkap apa artinya bagi Song Woo Yeon untuk menemukan apa yang membuat hatinya berdebar dan bagaimana dunia berubah saat dia bersuara dan mulai mencintai dirinya sendiri.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Choi Bomin sendiri telah menerima tawaran untuk berperan sebagai wakil ketua Spirit Fingers bernama Koo Seon Ho. Sprit Fingers merupakan sebuah perkumpulan yang penuh dengan orang-orang unik yang memiliki bakat tersendiri.

Sebelumnya pada bulan Februari, terungkap bahwa aktris Park Ji Hu juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama wanita bernama Song Woo Yeon. ‘Spirit Fingers’ akan diproduksi sebanyak 12 episode.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio