Dreamland
>
Artis
>
Article

Jimin BTS Akan Tampil di Acara Musik dan Variety Show

20 Maret 2023 12:40 | 743 hits

DREAMERS.ID -  Jimin BTS dipastikan tampil di berbagai program musik televisi Korea untuk promosi debut solonya! Penyanyi ini juga telah dikonfirmasi muncul dalam sebuah variety show dan acara bincang-bincang di televisi Amerika.

Pada 17 Maret, ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ mengumumkan bahwa Jimin akan menjadi bintang tamu di program tersebut pada 23 Maret untuk wawancara dan 24 Maret untuk tampil.”

.@BTS_twt's #Jimin makes his late night debut solo appearance next week 3/23 and 3/24! #FallonTonight #JiminOnFallon pic.twitter.com/jneGW4luS7

— The Tonight Show (@FallonTonight) March 17, 2023

Sementara BTS telah membuat beberapa penampilan grup di ‘The Tonight Show’, ini akan menandai penampilan solo perdana Jimin di acara bincang-bincang larut malam Amerika tersebut.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dalam pengumuman berbeda, seorang perwakilan dari KBS berbagi bahwa Jimin akan muncul di program variety KBS2 ‘Beat Coin.’ “Syuting telah selesai, dan [episode Jimin] akan tayang pada 30 Maret,” katanya.

Dibintangi oleh Hong Jin Kyung, Kim Sook, Cho Se Ho, Joo Woo Jae, dan Wooyoung 2PM, ‘Beat Coin’ adalah variety show di mana para pemain menentukan nasib mereka dengan melempar koin. Penampilan Jimin di acara tersebut meningkatkan antisipasi untuk pesona baru apa yang akan ditampilkan Jimin melalui program tersebut.

Selain itu, Jimin juga telah dikonfirmasi untuk mempromosikan debut solonya di beberapa acara musik seperti Mnet ‘M Countdown’ pada 30 Maret, KBS ‘Music Bank’ pada 31 aret, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 2 April.

Jimin baru saja mengeluarkan single pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ pada 17 Maret yang sukses besar. Dia akan meluncurkan album solo pertamanya ‘FACE’ yang menampilkan lagu utama ‘Like Crazy’ pada 24 Maret.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio