Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Catat Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan 'READY TO BE'

20 Maret 2023 12:10 | 805 hits

DREAMERS.ID - TWICE mencapai angka penjualan yang mengesankan dengan mini album terbaru mereka! Pada 10 Maret lalu, TWICE comeback dengan mini album ke-12 mereka ‘READY TO BE’ dan lagu utama ‘SET ME FREE’.

Pada minggu pertama perilisannya, album ‘READY TO BE’ mencatat total penjualan 1.427.039 kopi yang mengesankan menurut data Circle Chart (untuk periode 5 hingga 10 Maret).

Dengan angka ini, ‘READY TO BE’ telah melampaui ‘Girls’ dari aespa untuk mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari artis wanita mana pun dalam sejarah tangga lagu Circle (sebelumnya Gaon).

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Satu-satunya album oleh artis wanita yang mencatat penjualan minggu pertama yang lebih tinggi hingga saat ini adalah ‘BORN PINK’ milik BLACKPINK.

‘READY TO BE’ juga memecahkan rekor pribadi TWICE untuk penjualan minggu pertama menurut Hanteo Chart, yang melaporkan bahwa mini album tersebut terjual total 651.205 kopi dari tanggal 10 hingga 16 Maret.

Sebagai catatan, tidak seperti Circle Chart, Hanteo menghitung penjualan real-time pengiriman penjualan stok yang dilakukan ke pengecer, itulah sebabnya angka penjualan mereka biasanya berbeda.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio