Dreamland
>
Artis
>
Article

Usai Konser di Indonesia, Jennie BLACKPINK Kembali Disebut Lazy Dancer #WeLoveYouJennie

17 Maret 2023 17:00 | 2043 hits

DREAMERS.ID - Salah satu girl grup terbesar di Korea Selatan, BLACKPINK sukses menggelar konser solo kedua mereka di Indonesia bertajuk ‘BORN PINK’, tepatnya di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada tanggal 11-12 Maret.

Konser terebut tidak hanya dihadiri oleh penggemar setia atau BLINK (nama fandom BLACKCPINK, namun dari kalangan artis dan selebgram yang ikut hype sekaligus juga merupakan penggemar dari BLACKPINK.

Sayangnya, Jennie kembali mendapatkan respon kurang menyenangkan dari sebagian artis yang turut menghadiri konser, seperti Boy William dan Kiky Saputri. Dalam konten terbarunya mereka menyebut bahwa Jennie terlihat malas, tidak seperti member lain.

Penggemar yang melihat konten tersebut pun cukup merasa kesal, karena dianggap mereka tidak mengetahui kepribadian dan latar belakang dari idol K-Pop secara mendalam.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Seperti yang diketahui oleh BLINK, Jennie memiliki panic attack dan kondisi tubuh yang lemah. Jennie juga pernah mengalami cidera pada pergelangan kakinya. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Jennie juga melakukan konsultasi dengan psikolog untuk menyembuhkan kondisinya.

Faktor lain adalah Jennie merupakan main rapper dalam grup, sehingga merupakan hal yang wajar jika ia tidak begitu menguasai teknik dance seperti Lisa yang merupakan main dancer bersama dengan Rose sebagai lead dancer.

Terlepas dari masalah tersebut, BLINK masih memberikan dukungan penuh untuk Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa yang telah menghibur serta memberikan banyak cinta untuk penggemar Indonesia.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio