Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Ungkap Tanggal Perilisan Full Album Pertama 'I've IVE'

17 Maret 2023 13:45 | 9413 hits

DREAMERS.ID - Starship Entertainment akhirnya mengungkap detail untuk perilisan full album pertama IVE! Sebelumnya pada bulan lalu, agensi tersebut mengonfirmasi bahwa girl group asuhannya bersiap untuk comebck pada bulan April.

Pada 16 Maret pukul 23:00 KST, IVE secara resmi mengumumkan comeback mereka dengan teaser baru untuk ‘I’ve IVE’, yang akan dirilis pada 10 April pukul 18:00 KST.

Perilisan ‘Ive IVE’ akan menandai album studio pertama grup tersebut dan comeback pertama mereka dalam sekitar delapan bulan setelah merilis album single ‘After LIKE’ pada Agustus lalu.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Grup yang terdiri dari An Yujin, Jang Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo ini memulai debutnya pada Desember 2021 dengan single ‘Eleven’. Lagu tersebut mencapai ketenaran dan dua single lanjutannya, ‘Love Dive’ dan ‘After LIKE’, juga menjadi megahits.

Sebelumnya selama konser mini pertama mereka, ‘The Prom Queens’ yang diadakan di Olympic Hall pada 11 dan 12 Februari, IVE meluncurkan dua lagu baru dari album mendatang, ‘Blue Blood’ dan ‘Not Your Girl’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio