Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Tampil Eksplosif dalam Teaser MV Lagu Pra-rilis 'Set Me Free Pt.2'
15 Maret 2023 16:00 | 1010 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah mengungkap video teaser pertama untuk lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ dari album solo mendatangnya ‘FACE’! Lagu ini dijadwalkan rilis pada 17 Maret sebelum peluncuran albumnya secara resmi pada 24 Maret.

Pada 15 Maret tengah malam KST, BIGHIT MUSIC merilis teaser pertama untuk video musik ‘Set Me Free Pt.2’ melalui channel YouTube HYBE LABELS. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Jimin menatap kamera sebelum berjalan perlahan melalui rombongan penari latar.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Mereka melakukan koreografi yang eksplosif di ruangan melingkar yang dikelilingi kotak-kotak raksasa dengan cahaya berkedip saat akord lagu menggelegar melalui speaker. Saat layar berubah menjadi hitam, muncul judul lagu dan tanggal rilis hari Jumat pukul 13:00 KST saat Jimin terdengar melantunkan lirik “Set me free”.

‘Set Me Free Pt.2’ akan menandai lagu pertama dari album solo debut Jimin yang akan datang ‘FACE’, yang dijadwalkan rilis 24 Maret. Pada hari yang sama dengan perilisan lengkap, idola K-pop ini juga akan membagikan video musik untuk lagu utama ‘Like Crazy’ yang ditulis bersama oleh RM, rekan seband Jimin di BTS.

Pekan lalu, Jimin juga membagikan kumpulan foto konsep pertama untuk album solonya, memamerkan dua sisi kontrasnya yang menawan antara konsep “hardware” dan “software”.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio