Dreamland
>
Musik
>
Article

Solo Stage Member BLACKPINK yang Menjadi Highlight Konser 'BORN PINK in JAKARTA'

13 Maret 2023 16:22 | 1073 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK sukses menggelar konser ‘BORN PINK in Jakarta’ selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Maret kemarin. Mereka mencatat sejarah sebagai artis K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selama sekitar dua jam, BLACKPINK menampilkan aksi panggung terbaik mereka dengan membawakan total 21 lagu. Penampilan solo Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tentunya menjadi highlight tersendiri selama konser, menunjukkan pesona mereka sebagao solois.

Jisoo mengawali solo stage selama konser ‘BORN PINK in JAKARTA’, di mana member tertua di grupnya ini menyanyikan lagu ‘Liar’ dari Camila Cabello. Dengan outfit hitamnya, Jisoo tampil memukau saat menyanyi dan menari diiringi para dancer.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kemudian Jennie membawakan unreleased song ‘You and Me’, sebuah lagu romantis yang khusus dinyanyikannya selama gelaran tur dunia. Jennie tampil bersama seorang dancer pria dengan latar siluet yang epik.

Sementara Rose menyanyikan dua lagu ‘Hard to Love’ dan ‘On The Ground’. Meski sempat mengalami kendala wardrobe malfungcion, dia tetap memberikan penampilan yang mengesankan dengan vokal dan chemistry-nya dengan para dancer.

Last but not least, Lisa juga membawakan dua lagu solonya, ‘LALISA’ dan Money’. Maknae BLACKPINK ini sukses membuat penonton takjub dengan rap, dance, dan aksi panggungnya yang membuat penonton kagum.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio