Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Hanbin Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia

13 Maret 2023 23:00 | 3913 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Maret lalu, Kim Hanbin sukses menggelar konser solo pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk ‘L.O.L The Hidden Stage’ tersebut berlangsung di Mall Kota Kasablanka, The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Konser dibuka dengan lagu ‘BTBT’ dan disambut oleh sorakan penggemar di venue, ia juga menyapa para penggemarnya dan berharap dapat menciptakan suasana yang menyenangkan. Hanbin juga mengajak penggemar untuk berdiri dan menari bersamanya.

Selain ‘BTBT’, pemilik nama panggung B.I tersebut juga membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti ‘Be I’, ‘One and Only’, ‘Waterfall’, ‘Alive’, hingga ‘Cosmos’ yang membuat Hanbin bernyanyi bersama dengan fans.


Image Source: @afgan__

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Di pertengahan konser, Hanbin juga membawa tamu spesial sekaligus musisi asal Indonesia, Afgan. Mereka juga menyanyikan lagu ‘Lost at Sea (illa illa 2)’ yang mendapatkan tepuk tangan dari penggemar di venue.

Menuju encore, Hanbin mendapatkan surprise dari penggemar yang membuat fan project berbentuk video yang berisi tentang perjalanan karier Hanbin dan juga pesan-pesan dari penggemar yang mengharukan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio