Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA Sukses Mengguncang SUGBK

11 Maret 2023 22:39 | 1492 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA resmi digelar pada 11 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Grup asuhan YG Entertainment itu tampil memukau di depan puluhan ribu penonton.

Konser dimulai sekitar pukul 19.30 dengan lagu How You Like That yang langsung menghentak panggung, diikuti dengan lagu Pretty Savage dan Whistle. Kemudian BLACKPINK menyapa penggemar.

"Sudah empat tahun kita tidak ke sini. Sangat menyenangkan bisa kembali lagi dan tampil di depan penonton yang besar malam ini," ujar Rosé.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK melanjutkan penampilan grup dengan menyanyikan Don't Know What To Do, Lovesick Girls, Kill This Love, Crazy Over You, Playing with Fire, Tally, dan Pink Venom.

Konser semakin panas dengan penampilan solo keempat anggota, dimulai dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Penonton semakin riuh ketika BLACKPINK menampilkan Shut Down, Typa Girl, DDU-DU DDU-DU, Forever Young. Lalu ditutup oleh Yeah Yeah Yeah dan As If It Your Last.

Sekitar 77 ribu BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) ikut bernyanyi sepanjang konser yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut. Konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta digelar selama dua malam pada 11 dan 12 Maret 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio