Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Rilis Album Baru, Pesonanya Meledak di MV 'SET ME FREE'

10 Maret 2023 15:50 | 1874 hits

DREAMERS.ID - TWICE akhirnya resmi comeback! Grup asuhan JYP Entertainment secara resmi merilis album terbaru mereka 'READY TO BE' pada 10 Maret pukul 2 siang KST, bersamaan dengan video musik lagu utama 'SET ME FREE'.

'SET ME FREE' adalah sebuah lagu dance dengan bassline yang groovy dan suara yang sederhana namun bertenaga. Lagu ini disusun bersama oleh Melanie Fontana, Lindgren, dan Marty Maro, dengan lirik oleh GALACTIKA.

Lirik lagu 'SET ME FREE' bercerita tentang perasaan penuh tekad untuk mempertaruhkan segalanya demi cinta yang membangkitkan jati diri seseorang, dengan melepas faktor-faktor tidak penting dalam hidup.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

MV 'SET ME FREE' diawali dengan adegan ledakan kemudian kesembilan anggota TWICE muncul membawakan tarian yang kuat. Masing-masing dari mereka terlihat berusaha untuk lepas dari sesuatu yang mengikat.

Ledakan kedua membebaskan semuanya. Anggota TWICE berlarian dengan penampilan dan pesona yang berbeda. Khususnya, lagu 'SET ME FREE' tersedia dalam versi Korea dan Inggris, masing-masing menyampaikan nuansa yang unik.

Sementara itu, mini album ke-12 TWICE 'Ready To Be' berisi total 7 lagu termasuk 'Moonlight Sunrise' single bahasa Inggris kedua mereka, 'SET ME FREE' versi Korea dan Inggris, 'Wallflower', 'Crazy Stupid Love', 'Got The Thrills', dan 'Blame It On Me'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio