Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jimin BTS Tampil Sexy and Chic dalam Pemotretan Cover Vogue Korea

08 Maret 2023 16:38 | 4776 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS, yang telah memantapkan diri sebagai ikon mode global, menarik perhatian dengan penampilannya yang seksi dan chic dalam pemotretan majalah pertamanya setelah ditunjuk menjadi brand ambassador Tiffany & Co.

Pada 7 Maret, Vogue Korea merilis tiga cover majalah edisi April yang menampilkan Jimin. Majalah tersebut dalam keterangannya menulis, “Romantis dan penuh gairah, Jimin bersinar.”

“Vogue Korea April bersemi bersama Jimin BTS. Halus namun kuat, pemalu namun berani, Jimin tidak melakukan apapun selain mengisi pikiran semua orang dengan kebahagiaan. Mengungkap tabir sang superstar, kisah pertama Jimin dengan Vogue.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dalam pemotretan tersebut, Jimin mengenakan atasan tanpa lengan dan jaket kulit coklat, menatap kamera dan menarik perhatian. Sang idola juga memamerkan gaya kasual lengkap dengan rambut basah dan tampilan serba hitam.

Pemotretan ini juga menandai penampilan pertamanya di majalah fashion setelah resmi didapuk menjadi House Ambassador baru untuk brand perhiasan mewah Tiffany & Co., di mana Jimin terlihat mengenakan beberapa koleksi perhiasan dari brand di foto-foto tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio