Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pre-order Album TWICE 'READY TO BE' Tembus 1,7 Juta Kopi!

08 Maret 2023 09:20 | 626 hits

DREAMERS.ID - TWICE telah mencatat rekor baru dengan album mendatang mereka! Pada 8 Maret, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 7 Maret, mini album TWICE ‘READY TO BE’ telah melampaui 1,7 juta stok pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis dan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Angka pre-order 1,7 juta kopi yang diraih album ‘READY TO BE’ menandai jumlah pemesanan tertinggi yang dicapai TWICE hingga saat ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain menetapkan rekor pribadi baru untuk TWICE, ‘READY TO BE’ adalah album girl group kelima dalam sejarah yang melampaui 1 juta stok pre-order, mengikuti mini album TWICE sebelumnya ‘BETWEEN 1&2’, album BLACKPINK ‘THE ALBUM’ dan ‘BORN PINK’, serta ‘Girls’ dari aespa.

TWICE akan comeback dengan ‘READY TO BE’ pada 10 Maret pukul 14:00 KST, dan grup tersebut akan menampilkan lagu utama mereka ‘SET ME FREE’ pada malam yang sama di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio