Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Puncaki Chart iTunes Seluruh Dunia dengan 'Promise' dan 'Christmas Love'
07 Maret 2023 13:40 | 713 hits

DREAMERS.ID - Lagu pertama yang Jimin BTS ciptakan, ‘Promise’, telah menduduki puncak chart iTunes di 51 wilayah di seluruh dunia setelah dirilis di platform musik resmi pada 6 Maret kemarin. Lagu tersebut pertama kali dirilis melalui SoundCloud pada tahun 2018 lalu.

Pada 7 Maret sekitar pukul 9:00 KST, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa ‘Promise’ mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di 51 negara termasuk Swedia, Norwegia, Yunani, Finlandia, dan banyak lagi.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Jimin pertama kali merilis ‘Promise’ di SoundCloud pada 31 Desember 2018 sebagai hadiah untuk menyambut tahun baru 2019. Dalam 24 jam perilisannya, lagu tersebut mencapai 8,5 juta streaming, membuatnya menjadi lagu paling banyak didengar dalam sehari di SoundCloud pada saat itu.

Selain ‘Promise’, lagu solo Jimin lainnya, yaitu ‘Christmas Love’ juga dirilis secara resmi pada 6 Maret menjelang perilisan album solo perdananya ‘FACE’. Lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 itu menduduki peringkat No. 1 di chart iTunes Top Songs di 17 wilayah, termasuk Argentina, Singapura, Jepang, dan Ekuador.

Jimin dijadwalkan merilis album debut solo ‘FACE’ pada 24 Maret pukul 14:00 KST yang berisikan enam track dengan lagu utama ‘Like Crazy’. Lagu pra-rilis ‘Set me Free Pt. 2’ bersama video musinya juga akan meluncur pada 17 Maret.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio