Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Myung Soo 'L' INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

07 Maret 2023 13:20 | 757 hits

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan kontrak dengan Management Esang, Kim Myung Soo 'L' INFINITE resmi bergabung dengan agensi baru Look Media. Kabar itu secara resmi diumumkan pada Selasa, 7 Maret 2023.

Look Media berbagi, "Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Myung Soo, yang telah menunjukkan bakat luar biasa dan menghadapi tantangan di berbagai bidang dengan pertumbuhan berkelanjutan."

"Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun untuk aktivitas domestik dan luar negeri Kim Myung Soo sehingga ia dapat menunjukkan kemampuannya yang tak terbatas. Mohon nantikan Kim Myung Soo yang akan melanjutkan berbagai aktivitasnya," jelasnya.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kim Myung Soo akan membintangi drama baru MBC 'Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings' (judul literal) sebagai proyek pertamanya setelah menyelesaikan militer. Ini juga menjadi proyek comeback aktingnya dalam dua tahun.

Menariknya, 'Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings' adalah drama Korea pertama yang menyoroti dunia firma akuntansi dan akuntan. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio