Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Mino WINNER Masuk Wajib Militer Akhir Bulan Ini

02 Maret 2023 23:00 | 999 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment secara resmi mengumumkan rencana wajib militer Song Mino WINNER. Ia akan memulai tugas pengabdian negara pada akhir bulan Maret ini sebagai pekerja layanan sosial.

Pada 2 Maret, YG Entertainment menyatakan, "Song Mino akan memulai layanan wajibnya sebagai pekerja layanan sosial mulai tanggal 24 Maret. Alasan nilai pemeriksaan fisiknya berada di bawah informasi pribadi, jadi harap dipahami bahwa sulit untuk berbicara [tentang hal ini]."

Agensi tidak akan menggelar acara spesial di hari pertama Mino wajib militer, dan karenanya menghimbau penggemar untuk tidak mendatangi markas militer demi menjaga ketertiban bersama.

Baca juga: YGE Klarifikasi Kehadiran Song Mino di Pesta Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil

"Untuk mencegah masalah keamanan apa pun yang disebabkan oleh kekacauan kerumunan, tidak akan ada acara terpisah selama pendaftaran," jelas YG Entertainment.

Lalu menambahkan, "Silakan kirimkan dorongan hangat agar Song Mino bisa kembali sehat setelah menunaikan tugas wajibnya."

Song Min Ho akan segera menjadi anggota ketiga WINNER yang menjalankan wajib militernya, setelah Kim Jinwoo dan Lee Seung Hoon. Sementara anggota termuda Kang Seung Yoon juga akan mendaftar pada akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio