Dreamland
>
Artis
>
Article

Rocky Sampaikan Terima Kasih ke Fans dan ASTRO Lewat Surat Menyentuh

01 Maret 2023 12:26 | 524 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 Februari, Rocky secara resmi dinyatakan keluar dari agensi Fantagio dan juga ASTRO. Rocky menulis surat untuk penggemar dan member ASTRO yang menyentuh hati menyusul pengumuman yang mengejutkan tersebut.

"Halo, ini Rocky. Sudah lama sejak terakhir kali aku menghubungi penggemarku. Dan aku ingin meminta maaf atas fakta bahwa aku tidak membawa kabar baik. Tapi aku yakin AROHA pantas mendengar ini dulu dariku, jadi aku meninggalkan pesan ini," tulisnya.

Idola berusia 24 tahun ini secara pribadi menyatakan, "Aku meninggalkan Fantagio, tempatku menghabiskan 14 tahun terakhir. Dan aku juga mengakhiri posisiku di ASTRO."

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

Rocky kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ASTRO dan penggemar karena selalu mendukungnya. "Waktu yang aku habiskan sebagai Rocky ASTRO sangat berharga bagiku."

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada para anggota dan AROHA yang telah menjadi pilar dukungan terkuatku selama bertahun-tahun. Hanya dengan cinta dan dorongan Anda, aku bisa tumbuh dan belajar," tuturnya,

Terakhir, Rocky berjanji, "Di mana pun aku berakhir, aku berjanji untuk menyimpan kenangan yang aku buat dengan ASTRO dan AROHA dekat dan sayang di hatiku. Terima kasih untuk semuanya, AROHA. 28/2/2023."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio