Dreamland
>
Film
>
Article

Super Junior Syuting Travel Reality Show di Arab Saudi

01 Maret 2023 14:20 | 848 hits

DREAMERS.ID - Super Junior saat ini tengah berada di Arab Saudi. Bukan untuk konser, grup senior tersebut rupanya telah bermitra dengan Otoritas Pariwisata Saudi untuk meluncurkan travel reality show.

Berjudul 'Knight in the Lamp' (judul kerja), reality show ini akan mengikuti perjalanan anggota Super Junior Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun untuk menemukan lampu misterius yang akan mewujudkan impian seseorang.

Mereka juga akan memperkenalkan berbagai tempat wisata menarik di Arab Saudi melalui 'Knight in the Lamp'. Saat ini, keenam anggota sudah berada di sana dan membagikan cuplikan keseruan perjalanan mereka melalui media sosial.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu, Super Junior menjadi artis pertama dari Asia Pasifik yang menggelar konser solo di Arab Saudi. Leeteuk, sang leader, secara pribadi menjadi pembawa acara bersama Putri Arab Saudi Haifa Al Saud pada acara WKF 2022.

Dalam kesempatan itu, Putri Haifa Al Said yang juga merupakan Wakil Menteri Pariwisata Saudi membagikan pendapatnya tentang masa depan perjalanan, pariwisata, dan pertukaran budaya dengan Leeteuk.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio