Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans 'OMG' Samai Rekor BLACKPINK 'Pink Venom' di Billboard Hot 100
01 Maret 2023 13:40 | 850 hits

DREAMERS.ID - Lagu baru NewJeans ‘OMG’ masih kuat di Hot 100 Billboard! Lebih dari sebulan sejak debutnya di chart musik bergengsi di Amerika itu, lagu tersebut berhasil mempertahankan posisinya selama enam minggu berturut-turut.

Kembali pada bulan Januari, NewJeans menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang mendapatkan banyak entri di Billboard Hot 100 ketika lagu utama terbaru mereka ‘OMG’ bergabung dengan ‘Ditto’ di chart.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Lebih dari sebulan kemudian, lagu tersebut stabil seperti sebelumnya, di mana dalam chart untuk minggu yang berakhir pada 4 Maret, ‘OMG’ berhasil bertahan di posisi No. 89 dalam Hot 100, menandai minggu keenam berturut-turut di chart.

‘OMG’ kini telah menyamai ‘Pink Venom’ dari BLACKPINK untuk lagu dengan peringkat terlama kedua di Hot 100 oleh artis K-pop wanita, hanya dikalahkan oleh lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez ‘Ice Cream’ yang menghabiskan delapan minggu di chart pada tahun 2020.

Di luar Hot 100, ‘OMG’ berada di peringkat No. 6 dalam chart Billboard World Digital Song Sales, No. 9 di Global Excl. U.S., dan No. 14 di Global 200 pada minggu kedelapan di ketiga chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio