Dreamland
>
Artis
>
Article

Rocky ASTRO Keluar dari Grup dan Agensi

01 Maret 2023 12:19 | 639 hits

DREAMERS.ID - Fantagio telah mengumumkan kepergian Rocky ASTRO dari grup dan agensi. Diungkapkan bahwa Rocky akan meninggalkan ASTRO setelah kontraknya dengan agensi berakhir, sementara member lainnya akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan lima orang.

Sebelumnya pada bulan Desember, JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha semuanya memperbarui kontrak mereka dengan Fantagio. Sedangkan MJ, yang saat ini bertugas di militer, akan membahas perpanjangan kontraknya setelah kembali.

Dalam pernyataan lengkap yang dibagikan pada 28 Februari, Fantagio menyampaikan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang memberikan cinta dan dukungan kepada ASTRO.”

“Setelah berdiskusi mendalam dengan Rocky, yang telah bersama kami sebagai member ASTRO selama tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa dia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi kami dan aktivitasnya sebagai member ASTRO.”

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

Agensi menambahkan, “Kami berterima kasih kepada Rocky karena telah melakukan yang terbaik untuk waktu yang lama sebagai member ASTRO, dan kami akan dengan tulus mendukung Rocky di masa mendatang.”

“Kami juga berterima kasih kepada banyak penggemar yang telah mendukung dan mengawasi Rocky, dan kami meminta Anda terus memberikan minat dan dukungan yang tidak berubah kepada Rocky saat dia memulai awal yang baru.”

“ASTRO akan berlanjut sebagai grup beranggotakan lima orang di masa mendatang, dan bersama dengan Fantagio, para member akan fokus pada aktivitas unit dan solo untuk saat ini.”

Agensi menyimpulkan, “Kami berencana untuk secara aktif memberi mereka dukungan yang tak tanggung-tanggung sehingga [para member] dapat aktif di berbagai bidang. Kami meminta Anda terus memberikan banyak minat dan dukungan kepada anggota ASTRO. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio