Dreamland
>
Musik
>
Article

Yuju Unjuk Kemampuan Menulis Lirik dalam Album Terbarunya 'O'

28 Februari 2023 15:45 | 5780 hits

DREAMERS.ID - Yuju bersiap comeback dengan merilis mini album keduanya ‘O’ pada 7 Maret pukul 18:00 KST. Pada 26 Februari, tracklist atau daftar lagu untuk album tersebut telah dirilis, menampilkan partisipasi Yuju sebagai penulis lirik.

Mini album ‘O’ berisi lima lagu, terdiri dari ‘9 Years’, ‘Without U’ (lagu utama), ‘Dreaming’, ‘Peach Blossom (feat. Sokodomo)’, dan ‘Full Circle’. Semua lagu melibatkan masukan lirik dari Yuju, membuktikan kemampuan menulis lagunya.

Yuju juga awalnya mengunggah foto teaser dengan tiga konsep berbeda. Konsep pertama menampilkan dirinya berjemur di bawah sinar matahari yang hangat, diikuti dengan konsep kedua yang menampilkan dirinya bersantai di dalam ruangan dan konsep ketiga menampilkan gambar bertema malam yang lebih lembut.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Penyanyi itu juga berbagi bahwa akan ada acara fansigning offline yang akan diadakan pada 12 Maret, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bertemu Yuju dan mendapatkan tanda tangan.

Selain itu, langkah-langkah keamanan juga akan diterapkan, dengan layar akrilik akan dipasang di fansigning. Hal ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan untuk keselamatan semua orang di acara tersebut.

Album Yuju ‘O’ akan menjadi perilisan terbarunya, tepat setelah single ‘Evening’, yang menampilkan BIG Naughty untuk bagian rapnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio