Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Oasis' Perlihatkan Cinta Segitiga Antar Karakter dalam Poster Baru

27 Februari 2023 20:45 | 889 hits

DREAMERS.ID - Oasis merupakan drama tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak, seorang yang cerdas dan baik meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang pindahan dari Seoul. Chu Young Woo berperan sebagai Choi Chul Woong, teman masa kecil Lee Doo Hak dan juga saingan.

Poster yang baru dirilis menampilkan tiga pemuda Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong masing-masing menatap seseorang dari tempat yang berbeda, menampilkan suasana yang sama sekali berbeda dari poster yang dirilis sebelumnya.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Doo Hak dengan bekas luka di wajahnya, Jung Shin dalam gaun hitamnya dengan riasan smoky eye, dan Chul Woong dalam setelan yang pas menunjukkan dunia berbeda yang mereka tinggali saat mereka tumbuh dewasa.

Tatapan sengit Doo Hak yang mengarah ke atas bertemu dengan tatapan Chul Woong ke bawah, menciptakan ketegangan di antara keduanya. Jung Shin, yang tubuhnya mengarah ke Chul Woong tetapi pandangannya hanya tertuju pada Doo Hak, menyiratkan cinta dan hubungan yang rumit antara ketiga pemuda yang pernah berbagi kenangan indah bersama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio