Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Emma Watson Makin Tampil Fashionable

19 April 2012 15:00 | 48652 hits

Meski umurnya masih terbilang muda sekali, tapi popularitas telah ia raih. Karena itulah kini si kecil Emma Watson pun mulai beranjak remaja, dulu penampilannya yang imut mampu menyihir dunia sejak membintangi film Harry Potter sebagai Hermione Granger, dan kini Emma terlihat lebih fashionable.

Gadis kecil yang imut pun kini telah berubah. Rambut  panjangnya sempat dipangkas habis dan dicat agar tampil lebih stylish. Dalam festival musik Coachbella baru-baru ini, ia tampil atraktif berbalut leopard print mini dress plus black cardigan.

Rambut pendeknya kini telah sepanjang telinga. Siang yang begitu terik diakalinya dengan mengenakan fedora hat. Untuk melengkapi penampilannya, gladiator sandals dan tas Mulbery pun dipilihnya untuk tampil disiang terik tersebut.

Baca juga: akmu

Karena gayanya, Emma juga ditaksir beragam rumah mode untuk menjadi ikon nya.  Tahun 2008, adalah awal perkenalan Emma di kancah fashion. Ia sering diincar majalah-majalah untuk menjadi covergirl. Diantaranya, majalah Style, Italian Vogue, Flare, Sunday Times Style, dan VS Magazine.

Tak hanya itu, Emma Watson pun laris menjadi ikon beberapa rumah mode, Channel, Burberry, dan People Tree. Berkat penampilannya yang memukau disetiap kesempatan, ia pun mendapatkan style icon trophy pada Elle Style Awards pada tahun 2011 lalu. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio