Dreamland
>
Musik
>
Article

Jimin Bagikan Tracklist dan Video BTS untuk Album Solo 'FACE'

24 Februari 2023 09:45 | 5613 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah mengungkap tracklist atau daftar lagu dari album solonya yang akan datang ‘FACE’! Album yang dijadwalkan rilis pada 24 Maret ini akan menampilkan enam track termasuk versi bahasa Inggris dari lagu utamanya.

Dalam poster yang resmi dirilis oleh BIGHIT MUSIC melalui berbagai platform resminya pada 24 Februari tengah malam KST, album solo Jimin ‘FACE’ akan dipimpin oleh lagu utama ‘Like Crazy’.

Track lainnya dalam album ini termasuk ‘Face-off’, ‘Interlude: Dive’, ‘Alone, dan lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt. 2’, serta ‘Live Crazy’ (English Version). Dalam credit-nya, Jimin terlibat dalam pembuatan lima dari enam lagu tersebut.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Jimin akan mengeluarkan lagu pra-rilis dari album debut solonya, yang kini terungkap berjudul ‘Set Me Free Pt. 2’. Lagu dan video musiknya akan dirilis pada 17 Maret, seminggu sebelum album resmi dirilis.

BIGHIT MUSIC juga membagikan video behind the scene dari album ‘FACE’, yang menampilkan Jimin saat menggarap albumnya bersama para produser. Penggemar bisa sedikit mendengar musik yang akan disuguhkan sang bintang K-Pop.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio