Dreamland
>
Film
>
Article

Foto Pernikahan dan Keluarga Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah Dirilis

23 Februari 2023 10:30 | 1135 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN 'Pandora: Beneath the Paradise' baru saja meluncurkan foto pernikahan dan keluarga Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah yang indah. Drama ini ditayangkan pada 11 Maret pukul 9:10 malam KST. 

'Pandora: Beneath the Paradise' karya terbaru penulis 'The Penthouse', akan menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna adalah tidak seperti yang terlihat.

Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi tampaknya memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang.

Ketika suaminya yang kaya dan sukses memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra menjadi sorotan. Namun, ketika ingatannya mulai kembali, Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampaknya sempurna sebenarnya adalah rekayasa licik yang diatur oleh orang lain.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Lee Sang Yoon membintangi drama tersebut sebagai suami Hong Tae Ra, Pyo Jae Hyun, seorang pengusaha jenius dan ketua perusahaan IT yang sukses, Hatch. Terlahir sebagai pemimpin dengan ambisi yang tak terpadamkan, Pyo Jae Hyun menjadi sorotan publik saat dia mengikuti pemilihan presiden.

Sebagai cerminan dari indahnya kehidupan pasangan ini, tvN merilis foto pernikahan mereka yang menawan. Hong Tae Ra dan Pyo Jae Hyun tampak serasi dan bahagia dalam foto pernikahan, begitu pula dalam foto keluarga dengan putri mereka Pyo Ji Woo (Kim Si Woo).

Mengingat betapa bahagianya mereka semua, itu membuat perjuangan mereka yang akan datang tampak jauh lebih kejam. Saksikan untuk mengetahui kenangan apa yang dipulihkan Hong Tae Ra yang mulai mengurai hidupnya dan bagaimana hal ini memengaruhi karier Pyo Jae Hyun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio