Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Wooseok UP10TION Siap Comeback Solo, Kapan?

23 Februari 2023 10:00 | 522 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Februari, agensi TOP Media mengumumkan bahwa artisnya Kim Wooseok sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pertama di tahun 2023 dengan merilis album terbaru. Namun hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan album tersebut akan dirilis.

Album mendatang ini juga akan menjadi album pertama Kim Wooseok dalam sekitar satu tahun, setelah perilisan album solo ketiganya bertajuk ‘3RD DESIRE [Reve]’ yang dirilis pada bulan Maret 2022 lalu.

Mengenai perilisan album terbarunya, Kim Wooseok mengungkapkan, “Aku pikir aku akan dapat menunjukkan emosi batinku dengan perasaan yang lebih berat.”

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Saat ini, member UP10TION itu sedang menunggu perilisan drama romantis terbarunya yang berjudul ‘Finland Papa’, yang akan tayang perdana pada bulan April. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Bo Ra sebagai lawan mainnya.

Drama tersebut menceritakaan tentang orang-orang yang membutuhkan dukungan emosional yang berkumpul di kafe bernama Finland Papa. Kafe itu dikelola oleh pemilik misterius yang jatuh cinta dengan seorang wanita berusia dua puluhan yang bekerja di kafe.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio