Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

LEGO Luncurkan Set Bertema MV BTS 'Dynamite' Seharga 1,7 Juta

21 Februari 2023 13:00 | 1250 hits

DREAMERS.ID - LEGO akan merilis brick set yang desainnya diambil dari video musik BTS untuk megahit tahun 2020 merek ‘Dynamite’! Pada awal bulan ini, perusahaan mainan asal Denmark itu mengmumkan kerja sama dengan bintang K-Pop tersebut.

Set LEGO yang terdiri dari 749 buah menampilkan adegan ikonik dari video musik ‘Dynamite’, termasuk figur mini dari tujuh member, tersedia untuk pertama kalinya sebagai figur LEGO.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis pada 16 Februari lalu, set mainan ini juga termasuk toko donat yang semarak, truk es krim, dan toko kaset, di mana semuanya dapat dibongkar-pasang untuk pengalaman bermain dan tampilan individu.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Bagian dari LEGO Ideas, set BTS dimulai dari desain yang dibuat oleh dua penggemar boy group.

Federico Begher, kepala Grup Produk LEGO mengatakan, “Ketika kami melihat desain warna-warni dari Josh dan Jacob (penggemar BTS), kami tahu itu akan menjadi hit, dan ini dibuktikan dengan seberapa cepat mereka mencapai 10.000 tampilan dalam pemungutan suara LEGO Ideas.”

Set LEGO Ideas BTS Dynamite akan dijual di seluruh dunia, termasuk di Korea mulai 1 Maret. Harganya dibanderol 149.000 won (sekitar 1,7 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio