Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Siap Rilis Full Album Pertama Sejak Debut

20 Februari 2023 09:45 | 491 hits

DREAMERS.ID - IVE akhirnya siap untuk merilis full album pertama mereka sejak debut! Pada 18 Februari, Starship Entertainment mengonfirmasi laporan yang menyatakan bahwa girl group asuhannya itu akan comeback pada bulan April.

Agensi membenarkan bahwa IVE saat ini sedang mengerjakan full album pertama mereka dengan tujuan untuk merilisnya pada bulan April.

Grup yang terdiri dari An Yujin, Jang Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo ini memulai debutnya pada Desember 2021 dengan single ‘Eleven’. Lagu tersebut mencapai ketenaran dan dua single lanjutannya, ‘Love Dive’ dan ‘After LIKE’, juga menjadi megahits.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

IVE telah memenangkan penghargaan rookie dan Daesang (Grand Prize) pada upacara penghargaan musik akhir tahun domestik tahun lalu. ‘Love Dive’ secara khusus menduduki puncak chart tahunan Melon, platform streaming musik terbesar di negara itu, untuk tahun ini.

“Karena menerima banyak cinta tahun lalu, grup ini bekerja keras untuk mengisi setiap lagu dari full album untuk membalas cinta," kata agensi.

Grup meluncurkan dua lagu baru dari album mendatang, ‘Blue Blood’ dan ‘Not Your Girl’ selama konser mini pertama mereka, ‘The Prom Queens’ yang diadakan di Olympic Hall pada 11 dan 12 Februari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio