Dreamland
>
Musik
>
Article

Fan Meeting VIVIZ di Indonesia Batal, Refund Segera Diproses

18 Februari 2023 18:35 | 1182 hits

DREAMERS.ID - Kabar buruk bagi Na.V (nama fandom VIVIZ) Indonesia. Acara fan meeting VIVIZ 'THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA' diumumkan batal diselenggarakan.

Pada 17 Februari, Big Start Entertainment selaku promotor mengumumkan pembatalan fan meeting VIVIZ 'THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA' melalui pernyataan resmi yang dibagikan ke media sosial.

"Untuk para Na.V, kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa The 1st VIVID DAYZ in Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga di luar kendali kami. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertamukan VIVIZ dengan para Na.V Indonesia, namun ternyata sekarang bukan saat yang tepat," jelasnya.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Proses refund atau pengembalian dana akan segera diproses. Bagi penggemar yang telah membeli tiket, uang akan dikembalikan melalui BookMyShow. Email untuk pendaftaran refund juga akan dikirimkan oleh platform tersebut.

"Kami mengucapkan mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pengumuman ini. Sama seperti kalian, kami juga sangat menanti-nanti untuk bertemu VIVIZ. Mari kita tetap dukung VIVIZ selalu dalam segala aktivitas mereka!" kata promotor.

Sementara penggemar yang kecewa dan bersedih berharap agar VIVIZ bisa diusahakan untuk datang ke Indonesia. Semoga harapan Na.V Indonesia terkabul.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio