Dreamland
>
Artis
>
Article

Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

17 Februari 2023 11:45 | 1129 hits

DREAMERS.ID - Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying telah mengumumkan rencana mereka untuk mendaftar wajib militer bersama, guna mempersingkat waktu hiatus grup.

Pada 16 Februari, FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung akan mendaftar dalam waktu dekat, meskipun mereka belum menerima tanggal pendaftaran yang pasti.

Sebagai anggota termuda N.Flying, Seo Dong Sung belum diwajibkan untuk wajib militer. Namun, dengan harapan untuk meminimalkan hiatus grup, maka Seo Dong Sung telah memutuskan untuk mendaftar lebih awal.

Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung akan menjadi anggota terakhir N.Flying yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Cha Hun mengumumkan bahwa dia akan memulai pengabdian negara pada 20 Maret.

Baca juga: Susul Cha Hun, Seo Dong Sung N.Flying Mulai Wajib Militer Bulan Mei

Sementara Yoo Hwe Seung telah memenuhi wajib militernya sebelum debutnya dengan N.Flying, dan Lee Seung Hyub dibebaskan dari layanan karena cedera masa lalu.

FNC Entertainment menyatakan, "Kami saat ini sedang berupaya agar setiap anggota dapat menjalankan tugas militernya dengan baik, dan kami juga membuat rencana dan persiapan konkret untuk kegiatan N.Flying serta masing-masing anggota di masa depan."

"Kami selalu berterima kasih atas cinta yang Anda berikan kepada N.Flying, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dukungan pada aktivitas N.Flying di masa mendatang. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio