Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Park Eun Bin Terpilih Sebagai Ambassador Korea Pertama untuk Tory Burch

17 Februari 2023 10:00 | 875 hits

DREAMERS.ID - Park Eun Bin telah ditunjuk sebagai ambassador pertama di pasar Korea untuk brand Amerika Tory Burch. Pada 16 Februari, agensinya Namoo Actors mengungkapkan peran baru sang aktris di dunia fashion.

Awal pekan ini, Park Eun Bin menghadiri New York Fashion Week Fall/Winter 2023 untuk melihat pertunjukan koleksi Tory Burch. Kemudian dia ditetapkan untuk mempromosikan koleksi Fall/Winter 2023brand tersebut dan berpartisipasi dalam berbagai acara terkait.

Manajer Tory Burch Park Gang Sung mengatakan, “Sementara industri fashion mewah terus berkembang secara internasional, penting untuk memiliki bintang Hallyu untuk ambil bagian dalam pemasaran brand.”

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Dia menambahkan, “Fokus kami adalah memanfaatkan citra Park Eun Bin yang positif dan menyenangkan untuk memperkenalkan produk ikonik Tory Burch dengan cara yang mewah.”

Park Eun Bin memulai debutnya pada tahun 1996 sebagai model fashion anak-anak dan telah membangun filmografinya sejak itu, muncul dalam serial ‘Hello, My Twenties’, ‘Judge vs. Judge’, ‘Hot Stove League’, ‘Do You Like Brahms?’, dan ‘The King’s Affection’.

Dia kemudian menjadi bintang global setelah mengambil peran utama dalam serial drama ENA ‘Extraordinary Attorney Woo’ tahun lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio