Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Foto Konsep Pertama, Woojin AB6IX Siap Debut Solo

16 Februari 2023 12:15 | 960 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 Februari tengah malam waktu Korea Selatan, Park Woo Jin AB6IX merilis foto konsep pertamanya dalam rangka debut solo pertamanya ‘oWn’ yang akan dirilis pada akhir bulan Februari ini.

Menjelang perilisan EP pada 27 Februari mendatang, Park Woo Jin juga merilis lagu pra-rilis berjudul ‘Self-Portrait’, yang menampilkan mantan rekan sebandnya di Wanna One, Kim Jae Hwan.

Dalam foto tersebut, Woojin tampil bak hip hop dengan jaket penuh dengan art pepaduan warna biru, merah, dan hitam. Ia juga memakai topi berwarna hitam, dan berbagai aksesoris seperti cincin, serta kalung.

Woojin sendiri memulai debutnya pada Agustus 2017 sebagai member boy group proyek Wanna One setelah menduduki peringkat ketiga di Season 2 dari serial survival hit Mnet ‘Produce 101’ (2017). Setelah boy group tersebut bubar, dia bergabung dengan AB6IX.

AB6IX baru-baru ini menyelesaikan tur fan meeting mereka bertajuk ‘AB_New Area’ yang diselenggarakan di beberapa negara, seperti Jepang, Amerika Serikat, Thailand, dan Taiwan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio