Dreamland
>
Film
>
Article

Variety Show 'HyeMiLeeYeChaePa' Rilis Poster dan Ungkap Jadwal Tayang

15 Februari 2023 11:10 | 1278 hits

DREAMERS.ID - Variety show baru ENA ‘HyeMiLeeYeChaePa’ telah merilis poster utamanya! Saluran kabel itu juga mengumumkan bahwa program ini akan tayang perdana pada 12 Maret pukul 19:50 KST.

‘HyeMiLeeYeChaePa’ adalah variety show baru yang dibintangi oleh Hyeri Girl’s Day, Miyeon (G)I-DLE, Leejung Lee YGX, Choi Ye Na, Kim Chaewon LE SSERAFIM, dan Patricia. Program ini akan membawa konsep "dekorasi interior" ke tingkat yang berbeda dalam format misi.

Poster dihiasi dengan barang-barang yang mengisyaratkan premis utama acara, yaitu sebuah rumah tepat di tengah mewakili hunian kosong yang harus diisi oleh para pemain, dan berbagai barang rumah tangga.

Ini semua menggambarkan barang-barang yang harus diperoleh mereka melalui misi untuk mengisi rumah kosong, seperti bahan makanan, peralatan rumah tangga, peralatan dapur, kebutuhan sehari-hari, dan properti interior.

Pesona hidup dan khas para pemain juga tergambar dalam poster. Hyeri, yang selalu berperan sebagai “maknae on top”, dikatakan akan mengungkap sisinya sebagai kakak perempuan atau “unnie”, sementara Miyeon akan membawa tawa dengan pesonanya yang tak terduga.

Leejung Lee, yang memiliki imej "girl-crush" yang kuat, akan mengejutkan penonton dengan kecerobohannya, dan Choi Ye Na akan berubah menjadi seseorang yang jenius dalam game.

Kecerdikan Kim Chaewon akan disorot melalui ucapan lucu yang keluar setiap kali dia membuka mulut, dan Patricia akan memamerkan energi positif dan cerianya yang tak tertandingi.

Tim produksi ‘HyeMiLeeYeChaePa’ mengatakan, “Kami senang dan bersemangat karena banyak orang mengatakan bahwa kombinasi [anggota pemain] terasa segar dan baru.”

“Kami berakhir dengan pemeran saat ini karena kami ingin membentuk grup dengan chemistry yang baik yang terdiri dari selebriti yang termasuk yang terpanas di industri saat ini, tetapi belum banyak terlihat di variety show.”

PD (sutradara produksi) Lee Tae Kyung berkomentar, “Ketika pemirsa mendengar kata-kata ‘dekorasi interior’, mereka mungkin akan berpikir tentang suasana imut, tetapi syuting pertama lebih mirip dengan bertahan hidup di alam liar.”

PD dengan bercanda menambahkan, “Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang sudah menunggu acara [tayang]. Saya harap Anda menantikannya, tetapi di sisi lain, saya juga khawatir ekspektasi mungkin terlalu tinggi.”

“Jadi tolong nantikan itu secukupnya. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan siaran pertama sehingga Anda dapat menikmati malam akhir pekan yang menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio