Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Ahn Jae Hyun Jadi Dokter Tampan di Drama Baru

15 Februari 2023 10:00 | 552 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘The Real Deal Has Come!’ (terjemahan literal) telah merilis foto-foto dari karakter Ahn Jae Hyun! Drama tersebut saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

‘The Real Deal Has Come!’ akan menceritakan kisah kacau tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan kontrak dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan. Baek Jin Hee akan berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa yang sedang naik daun di industri kuliah internet.

Untuk peran drama pertamanya dalam tiga tahun, Ahn Jae Hyun akan memainkan Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Dengan penampilannya yang tampan, kecerdasan yang luar biasa, dan latar belakang yang istimewa, Gong Tae Kyung yang mapan dan modis nampak memiliki segalanya. Tetapi ketika dia berpapasan dengan Oh Yeon Doo yang sedang hamil, hidupnya berubah 180 derajat.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menawarkan sekilas sisi kontras dari karakternya. Meskipun Gong Tae Kyung mungkin tampak dingin dan tidak dapat didekati pada pandangan pertama, dia sebenarnya adalah orang yang manis dan perhatian yang mengkhawatirkan orang lain.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio