Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Capai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'OMG'
15 Februari 2023 09:45 | 687 hits

DREAMERS.ID - NewJeans sekarang menjadi girl group K-pop dengan peringkat tertinggi kedua dalam sejarah Billboard Hot 100! Awal tahun ini, mereka menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang mendapat banyak entri di Hot 100 ketika ‘OMG’ bergabung dengan ‘Ditto’ di chart tersebut.

Kemudian dalam chart minggu-minggu selanjutnya, ‘OMG’ telah naik secara konsisten di Billboard Hot 100 dan mencapai puncak baru setiap minggu sejak debutnya di No. 91 bulan lalu.

Pada 14 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘OMG’ telah naik ke posisi No. 74 dalam minggu keempat berturut-turut di Hot 100, menandai peringkat tertinggi NewJeans di chart tersebut.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Dengan pencapaian baru ini, NewJeans telah melampaui Wonder Girls untuk menjadi girl group K-pop dengan peringkat tertinggi kedua dalam sejarah Hot 100, hanya dikalahkan oleh BLACKPINK.

Sementara itu, ‘Ditto’ juga naik ke puncaknya sendiri di Hot 100 minggu ini, melonjak ke posisi No. 82 dalam minggu kelima berturut-turut di chart.

Di luar Hot 100, ‘OMG’ naik kembali ke No. 4 di chart Billboard World Digital Song Sales dan No. 9 di Global Excl. U.S minggu ini, selain peringkat No. 12 di Global 200.

‘Ditto’ juga tetap kuat di minggu kedelapan di ketiga chart, berada di No. 9 di chart World Digital Song Sales, No. 11 di Global Excl. U,S, dan No. 14 di Global 200. Terakhir, NewJeans menghabiskan minggu kedua mereka di Billboard Artist 100 di No. 99.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio