Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Transformasi Jang Dong Yoon Jadi Murid Jenius di Drama Oasis

14 Februari 2023 11:45 | 758 hits

DREAMERS.ID - Oasis merupakan drama tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Dalam foto teaser terbaru, menunjukkan Lee Doo Hak (diperankan oleh Jang Dong Yoon) sibuk di sekolah dengan seragamnya yang rapi dan potongan rambut yang bersih. Di kedua foto tersebut, dia menatap lurus ke depan kelas dengan percaya diri.

Kemudian, Lee Doo Hak berbaring di rumput. Dia tampak tenggelam dalam pemikiran tentang seseorang saat dia memegang erat pensil dan kertasnya. Saat matahari mulai terbenam, dia dengan sungguh-sungguh mengikuti orang lain dari belakang.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Tim produksi ‘Oasis’ berkomentar, “Kalian akan dapat menemukan sisi baru Jang Dong Yoon yang belum pernah kalian lihat. Kami meminta kalian benar-benar menantikan pesona mendalam Lee Doo Hak, yang mengatakan lebih banyak dengan matanya daripada dengan kata-kata atau tindakannya.”

Lee Doo Hak sendiri memiliki pikiran cerdas dan jiwa jernih meski tumbuh dalam kemiskinan. Dia kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul.

Drama ini juga dibintangi oleh Chu Young Woo yang berperan sebagai teman masa kecil Lee Doo Hak, Choi Chul Woong.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio