Dreamland
>
Artis
>
Article

Heechul Super Junior Minta Maaf Atas Ucapannya di Siaran Live

14 Februari 2023 09:30 | 374 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Februari, Kim Heechul menjadi bintang tamu di siaran langsung BJ Choi di AfreecaTV sambil minum minuman beralkohol. Kim Heechul kemudian terseret dalam kontroversi karena membela mantan rekan setimnya, Kangin.

Seperti yang diketahui Kangin sempat terlibat kasus dan skandal mengemudi dalam keadaan mabuk di masa lalu dan Heechul juga mengumpat selama diskusi tentang kekerasan sekolah dan komunitas online tertentu selama siaran.

Pada 13 Februari, Kim Heechul memposting permintaan maaf tentang ucapannya, ia berkata, “Terlepas dari benar atau salahnya pemikiranku, aku meminta maaf karena secara berlebihan menggunakan kata-kata kotor dan ekspresi vulgar dan karena menggambarkan standar ganda,”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku sangat menyesal kepada para penggemar yang terluka oleh kontroversi yang aku buat sekali lagi. Ini akan menjadi yang terakhir kali terjadi, dan aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak terlibat dalam kontroversi apa pun di masa mendatang,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Namun, tidak peduli seberapa banyak yang aku renungkan (komentarku), menurut aku tidak salah untuk mengumpat kepada pelaku kekerasan di sekolah dan situs-situs tertentu. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio