Dreamland
>
Musik
>
Article

WOODZ Akan Segera Comeback Akhir Bulan Ini

14 Februari 2023 09:00 | 458 hits

DREAMERS.ID - Pada 13 Februari tengah malam waktu Korea Selatan, WOODZ secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis single pra-rilis baru ‘ABYSS’ menjelang comeback dengan mini album kelimanya.

‘ABYSS’ digambarkan sebagai kisah yang sangat pribadi oleh WOODZ. Terdapat tulisan, bertuliskan, “Itu tak apa jika kamu menginginkan banyak, aku akan membiarkan kamu memilikinya.” Mini album ini akan dirilis pada tanggal 22 Februari pukul 18:00 KST.

Pada tanggal 25 Oktober 2022 lalu, WOODZ secara resmi bergabung dengan agensi IU, EDAM Entertainment setelah ia mengakhiri kontraknya dengan Yuehua Entertainment pada 5 Oktober di tahun yang sama.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

WOODZ sendiri memulai debutnya di boy group UNIQ pada tahun 2014. Lalu dia mengikuti program survival Mnet ‘Produce X 101’ pada tahun 2019, di mana dia berada di peringkat kelima dan debut sebagai anggota X1.

Setelah pembubaran X1, ia melakukan promosi sebagai artis solo. Di EDAM Entertainment, WOODZ menjadi artis ketiga yang direkrut setelah IU dan Shin Se Kyung dan artis pria pertama yang menandatangani kontrak eksklusif.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio