Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Ungkap Album Solonya Rilis Bulan Maret
12 Februari 2023 09:30 | 934 hits

DREAMERS.ID - Sempat diberitakan bahwa album solonya akan dirilis pada bulan Februari, Jimin BTS kini mengungkapkan bahwa album yang telah dinanti-nantikan itu akan dirilis di bulan depan!

Pada 10 Februari selama siaran langsung Weverse, Jimin membuat penggemar antusias dengan mengatakan bahwa album solo pertamanya kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret.

“Kurasa album yang sedang kukerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret,” kata Jimin dan menambahkan, “Saat ini aku sedang mempersiapkan banyak hal yang bisa aku lakukan bersama kalian pada saat itu.”

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

“Aku merencanakan banyak hal berbeda yang dapat kita lakukan untuk bersenang-senang bersama dan menikmatinya, jadi aku pikir kalian dapat menantikannya dengan aman,” imbuhnya.

Jimin dengan serius melanjutkan untuk menambahkan, “Kalian telah menunggu begitu lama sehingga aku ingin segera mengumumkan berita ini terlebih dahulu sebelum memulai [siaran lainnya].”

Sementara itu, beberapa outlet media memberitakan bahwa saat ini Big Hit Music sedang mendiskusikan jadwal penampilan Jimin di program musik untuk promosinya, di mana diperkirakan dia akan membawakan dua lagu. Namun pihak agensi belum mengkonfirmasi hal tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio