Dreamland
>
Film
>
Article

Single's Inferno 3 Langsung Digarap dengan Lokasi dan Aturan Berbeda

10 Februari 2023 10:45 | 1338 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Februari, Netflix mengumumkan bahwa reality show kencan populer 'Single's Inferno' secara resmi dilanjutkan ke musim ketiga, dengan lokasi dan aturan acara yang berubah.

Netflix mengungkapkan bahwa ada beberapa perubahan besar untuk Musim 3. Program ini akan memperkenalkan aturan baru dan lokasi syuting untuk musim mendatang, membuat acara tersebut dan pemula romansa lebih tidak terduga dari sebelumnya.

Reality show kencan ini mempertemukan para lajang mencari cinta dan menempatkan mereka tinggal bersama di pulau terpencil bernama "Inferno". Single's Inferno kembali menuai kesuksesan dengan penayangan musim keduanya baru-baru ini.

Baca juga: 'Single’s Inferno' Bersiap Untuk Musim ke-4

Aturan pada musim pertama dan kedua adalah satu-satunya cara untuk melarikan diri dari "Inferno" dan menuju ke "Paradise", yang terdiri dari suite mewah di hotel mewah adalah membentuk pasangan dengan berhasil mencocokkan dan berpasangan dengan kontestan lain.

Khususnya, selama musim pertama, Single's Inferno menjadi reality show Korea pertama yang masuk ke Top 10 Netflix Global.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio