Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Stranger Bikin Spin-off Tentang Karakter Seo Dong Jae Dibintangi Lee Joon Hyuk

10 Februari 2023 09:00 | 928 hits

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Forest of Secrets atau juga dikenal sebagai Stranger akan membuat seri spin-off yang berfokus pada karakter Lee Joon Hyuk, Seo Dong Jae. Seri spin-off tersebut akan berjudul Good or Bad Dong Jae (judul literal).

Pada 9 Februari, perusahaan produksi Studio Dragon mengkonfirmasi, "Penulis Lee Soo Yeon, yang menulis serial Forest of Secrets, akan berpartisipasi sebagai pencipta untuk Good or Bad Dong Jae."

"Sebagai karakter utama, aktor Lee Joon Hyuk telah dipilih dan penampilannya telah dikonfirmasi. Platform [siaran] belum diputuskan," terangnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Joon Hyuk membintangi kedua musim sebagai Seo Dong Jae, seorang jaksa yang korup. Dalam peran ini, sang aktor mendapat banyak pujian karena kemampuannya memainkan karakter yang tidak disukai yang masih bisa dipahami oleh penonton.

Forest of Secrets atau Stranger pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 dan menceritakan kisah seorang jaksa tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang petugas polisi yang ramah bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri tersembunyi dan menyelidiki korupsi.

Pada tahun 2020, Stranger kembali dengan musim kedua di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bersatu kembali setelah dua tahun dalam keadaan yang berbeda, dengan pasangan tersebut berada di sisi berlawanan dari situasi tegang yang melibatkan polisi dan kantor kejaksaan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio