Dreamland
>
Film
>
Article

Seohyun SNSD Dapat Tawaran Bintangi Film Sci-Fi Pertamanya

09 Februari 2023 11:15 | 546 hits

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD kemungkinan akan muncul dalam proyek fiksi ilmiah pertamanya! Pada 8 Februari, Namoo Actors berbagi mengatakan kepada TV Report bahwa aktris tersebut sedang meninjau penampilannya di ‘Finding the King’ [judul literal].

Film sci-fi pertama sutradara Won Shin Yeon yang akan datang ‘Finding the King’ berlatarkan musim panas 1980 dan mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang bertemu dengan robot raksasa di desa terpencil di zona demiliterisasi.

Peran yang ditawarkan kepada Seohyun adalah wanita yang menjadi satu-satunya perawat di pusat kesehatan desa. Sebelumnya dikabarkan bahwa Goo Kyo Hwan dan Yoo Jae Myung secara positif meninjau tawaran untuk membintangi film tersebut.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Goo Kyo Hwan telah mendapat tawaran untuk berperan sebagai dokter yang dikirim ke desa-desa di zona demiliterisasi, sementara Yoo Jae Myung dikabarkan akan berperan sebagai warga desa dengan rasa keadilan yang kuat.

Tahun lalu, Seohyun membintangi Netflix ‘Love and Leashes’ dan KBS2 ‘Jinxed at First’, dan saat ini sedang menunggu perilisan film mendatangnya ‘Holy Night: Demon Hunters’ (judul literal) dan serial Netflix ‘Song of the Bandits’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio