Dreamland
>
Film
>
Article

Seo In Guk dan Park So Dam Jadi Pemain Utama 'Death's Game', Ini Perannya

09 Februari 2023 09:30 | 714 hits

DREAMERS.ID - Seo In Guk dan Park So Dam akhirnya dikonfirmasi sebagai pemain utama drama 'Death's Game' yang diadaptasi dari webtoon populer. 'Death's Game' mengisahkan tentang seorang pria yang diberikan kesempatan hidup satu detik setelah kematian.

Seo In Guk akan berperan sebagai Choi Yi Jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali. Banyak aktor termasuk Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon sedang dalam pembicaraan untuk menjadi cameo sebagai sosok berbeda dari Choi Yi Jae.

Park So Dam akan memainkan peran Death, makhluk misterius yang menghukum Choi Yi Jae 12 kali hidup dan mati tepat sebelum dia akan jatuh ke neraka. Park So Dam diperkirakan akan mengesankan pemirsa dengan peran non-manusia pertamanya sebagai Death.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sutradara Ha Byung Hoon, yang menyutradarai drama '18 Again' dan 'Go Back Couple', akan bertugas menulis naskah dan menyutradarai 'Death's Game'. Aktris Go Yoon Jung masih dalam tahap pembicaraan untuk ikut membintangi drama ini.

Sementara itu, 'Death's Game' menjadi drama comeback Park So Dam setelah 'Record of Youth' pada 2020 dan pasca pulih dari kanker. Begitu pula Seo In Guk yang kembali menghiasi layar kaca setelah 'Cafe Minamdang'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio