Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Peringkat NewJeans Semakin Naik di Minggu Keempat Billboard Hot 100
08 Februari 2023 11:00 | 793 hits

DREAMERS.ID - NewJeans kembali mengalami peningkatan di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagu barunya ‘OMG’! Ini merupakan minggu ketiga untuk lagu tersebut berada di chart dan minggu keempat untuk NewJeans secara keseluruhan.

Menurut chart terbaru per 11 Februari yang dirilis oleh Billboard, lagu utama NewJeans 'OMG' menempati posisi No. 77 dalam chart single Billboard Hot 100, naik 2 peringkat dari minggu sebelumnya.

'OMG' pertama kali memasuki chart Hot 100 pada 28 Januari di No. 91, kemudian naik ke No. 79 (per 4 Februari) dan menaikkan peringkat setiap minggu.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Tidak seperti tren umum yang menggambar kurva ke bawah seiring berjalannya waktu, ini adalah bukti meningkatnya minat dan popularitas NewJeans di kalangan penggemar musik di seluruh dunia.

Lagu 'Ditto' dari single album 'OMG' menempati peringkat ke-90 di Billboard Hot 100 minggu ini dan masuk chart selama empat minggu berturut-turut. Secara khusus, karena 'OMG' dan 'Ditto' adalah pencapaian yang diraih tanpa aktivitas lokal atau promosi di AS, ini menunjukkan potensi pertumbuhan mereka yang tak terbatas.

Lagu debut ‘Hype boy’ yang dirilis pada Agustus tahun lalu masih mendapatkan popularitas, di mana lagu menempati peringkat ke-34 dan ke-62 di Billboard Global Excl. U.S. dan Global 200. Lagu debut lainnya, ‘Attention’, masing-masing juga menempati peringkat 108 dan 152 di dua chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio