Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Transformasi Bona WJSN Dengan Balutan Hanbok Menawan di Joseon Attorney

07 Februari 2023 16:00 | 699 hits

DREAMERS.ID - Joseon Attorney merupakan drama yang bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun drama dimulai dengan balas dendam, namun drama ini juga akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat.

Drama yang dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Bona WJSN ini telah meluncurkan foto teaser untuk Bona yang berperan sebagai Lee Yeon Joo, seorang putri yang sangat peduli pada negara dan rakyat.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Setelah ayahnya Raja Seon meninggal sebelum menyelesaikan penyusunan kode hukum yang telah dia kerjakan dengan sangat keras, Lee Yeon Joo menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan nama So Won saat dia membalas dendam untuk ayahnya.

Dalam foto tersebut, Putri Lee Yeon Joo menarik perhatian dengan keanggunannya dalam balutan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang cantik. Namun, disatu sisi terdapat wajahnya yang menjadi gelisah meningkatkan antisipasi yang tinggi bagi penonton.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio